Sabtu, 27 Desember 2014

Smartphone Flagship Samsung Galaxy Note 4

Smartphone Flagship Samsung Galaxy Note 4 memiliki banyak fitur unggulan, di antaranya kamera yang handal, layar yang tangguh, desain yang menarik, serta brend yang di kenal banyak pengguna smartphone khususnya di indonesia. ponsel android terbaik samsung galaxy note 4 adalah flagship andalan samsung yang bersaing dengan Sony Xperia Z3, LG G3, Motorola Moto X, Google Nexus 6, dan Apple Iphone 6. mungkin masih banyak lagi ponsel android kelas atas yang bisa di bandingkan dengan Samsung Galaxy Note 4 namun belum di sebutkan. baca juga hp samsung paling murah dan yang termahal 2 jutaan

Ke Unggulan Smartphone Flagship Samsung Galaxy Note 4


Smartphone Flagship Samsung Galaxy Note 4
Smartphone Flagship Samsung Galaxy Note 4

Smartphone Flagship Samsung Galaxy Note 4 memiliki ke unggulan di bagian kamera depan maupun kamera belakang, ukuran kamera 16 Mega Pixel menjadi kamera utama, sementara kamera ke dua 3.7 Mega Pixel yang sudah terbilang cukup handal, Hp Android Terbaik Kamera Handal hasil jepretan kamera utama yang di sematkan pada samsung galaxy note 4 berkualitas tinggi dan bisa di bandingkan dengan kualitas kamera sony xperia Z3 dan variannya yang lain.

Desain Smartphone Flagship Samsung Galaxy Note 4


Smartphone Flagship Samsung Galaxy Note 4 tidak hanya memiliki kamera yang handal tapi juga memiliki desain tampilan yang bagus, Desain Hp Android Terbaik Samsung Note 4 ini tampak fresh dengan kesan Samsung Galaxy yang padat, hanya saja galaxy note 4 masih menggunakan casing plastik yang terasa kurang premium dan harga yang di bandrol pada galaxy note 4 terbilang mahal.

Layar Smartphone Flagship Samsung Galaxy Note 4


Smartphone Flagship Samsung Galaxy Note 4 di bekali dengan layar yang lebar dan tajam, resolusi tinggi juga sudah di sematkan pada samsung galaxy note 4. Hp Android Terbaik Layar Lebar salah satunya adalah samsung galaxy note 4, resolusi layar note 4 adalah 1440 x 2560 pixel dengan layar yang lebar 5.7 inchi. resolusi yang tinggi dan layar yang lebar sudah berada pada layar samsung galaxy note 4.

News Ponsel Terkait : Lingkungan HP Daftar Harga Hp Terbaru

Berita Terkait :

hp android terbaru harga 2 jutaan
Ponsel Windows Phone Terbaik
Hp Android Terbaru Murah Berkualitas
smartphone android terbaru
Hp Android Terbaru Harga Murah
smartphone kamera terbaik
smartphone android terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar